8 Jenis Kondom Beraroma Terbaik

Kondom akrab di lapisan pasangan, di mana fungsi kondom ini bagaikan kontrasepsi, pemanfaatan kondom selalu dikira bagaikan satu diantara opsi yang menyenangkan. Namun, ternyata ada banyak yang berasumsi apabila mengenakan kondom dapat membatasi ereksi dan memusingkan kemesraan (sensitivitas seks).

Mulai sekarang, lebih baik membuang benak itu. Fungsi kondom paling bagus tak cuma bagaikan unit keselamatan. Pemakaian kondom tak sering hendak kurangi keceriaan intim Anda. Bahkan, pemanfaatan kondom justru dapat menambah gairah seks. Masalah tersebut dipicu oleh aroma yang dipunyai kondom. Ada rasa anggur, bir, keju, barbeque, cokelat, apel, dan banyak lagi. Nah, berikut ini ada 8 jenis kondom dengan aroma terbaik. Penasaran? Yuk in yuk inkuk pembahasannya berikut ini.

Cola

Jenis kondom dengan rasa cola tentu terdengar menarik, dan rasa yang tersedia juga tampak eksotis. Rasanya samar-samar serupa licorice. Kondom rasa cola tentu memperingatkan kita pada minuman berbulu yang selalu kita konsumsi dikala menghabiskan waktu luang. Tertarik untuk mencobanya?

Vanilla

Untuk beberapa sebab yang tak diketahui, kondom dengan rasa vanili ini muncul dengan warna biru. Saat Kamu mencicipinya, Kalian hendak merasakan sedikit rasa vanili. Baunya yang khas dan rasanya yang enak tentu membikin kita kerap ngiler. Nah, kalau rasa vanili dalam kondom sama dengan tidak, ya? Cobalah sendiri!

Chocolate

Siapa yang tak suka cokelat? Dari anak-anak sampai orang dewasa menggemari masakan ini. Eits, tapi bagaimana jikalau cokelat ini jadi rasa untuk kontrasepsi kondom? Kedengarannya menarik! Saat mula-mula kali berusaha kondom rasa cokelat ini, Kalian dapat langsung merasakan kehebohan cokelat dengan seluruh rasa tepat di ujungnya. Jenis kondom ini kebanyakan didesain dengan warna hitam dan coklat. Memakai kondom rasa cokelat ini bisa membikin wanita suka menjilatnya. Masalah ini tentu selaras untuk pendamping yang ingin menggelar seks oral. Namun, tak diperbolehkan menggigitnya, lantaran itu bukan cokelat asli.

Mint

Kondom dengan rasa mint? Kedengarannya segar! Bau dan rasanya pasti bakal gampang menggoda Kamu dan pasangan. Persepsi kebugaran dalam satu kondom tentu dapat menolong menaikkan gairah cinta sepanjang bersinggungan intim. Mint pada kondom dikonsep dengan rasa karya (terlihat kayak obat kumur), melainkan warna hijau dan baunya cukup menggoda. Siapa yang tak tertarik untuk mencobanya? Kalian harus tertarik juga, bukan?

Banana

Kondom dengan rasa buah benar tampak akrab di telinga kita. Salah satu buah yang paling selalu dibumbui untuk kondom ialah pisang. Lagi dan lagi… kondom dengan rasa pisang benar-benar ada bau yang sungguh-sungguh kuat. ¬†Ketika Kamu mencicipinya untuk awal kalinya, maka Kalian dapat lekas merasakan rasa khas buah.

BACA JUGA  Pilihan Kontrasepsi Aman Wanita Modern

Wine

Apakah Kamu ingat apabila segenap obat-obatan dengan rasa anggur di masa kecil Kamu beraroma menyeramkan dan terasa lebih buruk? Percayalah, itu sungguh-sungguh tak kayak itu. Ternyata, kondom dengan rasa anggur ialah diantaranya jenis kondom terbaik. Kala Kalian mencicipinya, maka Kalian bisa merasakan rasa yang mengherankan dan juga menyenangkan. Baunya serupa permen anggur dan membikin Kamu tak sabar untuk cepat mencicipinya.

Tropical

Tropical ialah salah satunya kondom dari Durex yang didesain dengan rasa kombinasi, yang bila ketimbang dengan jenis kondom durex lainnya, rasanya tak semantap ini. Walaupun Kamu tak tahu tentu buah apa yang ada di kondom ini, melainkan kondom rasa tropis ini ialah satu diantara rekomendasi tertinggi untuk pasangan. Mungkin ada nanas, mangga, pisang, atau mungkin yang lain. Supaya jelas, kondom dengan rasa ini benar-benar dianjurkan untuk Kamu dan pendamping yang ingin memperoleh persepsi jalinan intim yang mengasyikkan dan menyehatkan kayak di pulau tropis.

Strawberry

Ini Juaranya! Kondom untuk anak muda dengan rasa stroberi sungguh-sungguh dianjurkan untuk Kalian dan pasangan. Kondom jenis ini digambarkan seakan mereka ialah kue tart dan buah. Memang, kondom stroberi ini ada rasa yang kuat. Rasa dan baunya memperingatkan kita pada permen karet. Kala Kalian mencicipinya untuk awal kalinya, Kalian bakal merasakan sedikit rasa manis dan asam yang berpadu jadi satu dan memberikan efek tersendiri. Ini sungguh-sungguh tak hendak menciptakan Kalian menyesal karna amat mengasyikkan untuk dikenakan pada saat mengadakan seks oral. Percayalah pada kami!

Well, itu kondom dengan 8 rasa yang bisa kalian coba. Namun, tahukah Kamu apabila ada juga kondom dengan rasa daging. Terlepas dari seluruh itu, mana yang kira-kira bakal jadi favorit Kalian dari 8 kondom rasa di atas? Mestinya pendamping di luar sana tak sabar untuk berupaya kondom. Jadi, mulai kini Kamu sudah tahu jika fungsi kondom tak cuma selaku kontrasepsi, tapi juga dapat memberikan efek kenikmatan dan kenyamanan yang berbeda.

Sumber : fiestacondoms.com

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *